jasa iklan produk desa

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Aplikasi Anti Begal Meraih Juara Lomba Inovasi TTG Tingkat Provinsi

By On September 10, 2017

Sumber : BPMSULSEL.COM

KAREBADESA.ID - Makassar, Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Provinsi menetapkan 6 Juara Terbaik Lomba Inovasi Teknologi Tepat Guna Tingkat Provinsi Sulawesi Selatan. Kegiatan Lomba yang digelar tahunan telah melahirkan inovator inovator terbaik yang menciptakan Teknologi yang mampu di aplikasikan dimasyarakat luas khususnya si Sulawesi Selatan, sebagai teknologi sederhana yang dapat membantu masyarakat dalam beraktifitas.

adapun Juara dalam lomba kali ini adalah, Aplikasi Anti Begal/Maling sebagai terbaik I, Aplikasi ini di bangun atas nama Syahrir bersama Tim Pengembang Aplikasi dengan total point 1.574. untuk terbaik kedua dan ketiga atas nama Halim yang menciptakan Mesin Pemisah Biji Kapok dan Muhammad Nurdin dengan karya rancang Bangun Sistem Keamanan pada Tabung Gas LPG dengan Autorespon SMS (R-MQ7).

selanjutnya juara Harapan I sampai dengan III diraih oleh Tim Jumriani Djabbari, Sentiyaki dan Tim Suparding.

Dengan penetapan Juara Lomba Inovasi TTG oleh Tim Penilia Lomba yang terdiri dari Unsur Praktisi, Akademisi dan LSM. Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan dalam Hal Ini Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa akan mengikutkan salah satu juara dalam lomba Inovasi Tingkat Nasional Tahun 2017, disampikan Kepala Dinas H. Mustari Soba.

Sumber : bpmsulsel.com

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

2 comments

My name is Mrs.Aisha Mohamed, am a Citizen Of Qatar.Have you been looking for a loan?Do you need an urgent personal loan or business loan?contact Dr James Eric Finance Home he help me with a loan of $42,000 some days ago after been scammed of $2,800 from a woman claiming to been a loan lender but i thank God today that i got my loan worth $42,000.Feel free to contact the company for a genuine financial service. Email:(financialserviceoffer876@gmail.com) call/whats-App Contact Number +918929509036

Selamat siang untuk seluruh WNI dan juga seluruh ASIA, nama saya Bu Nurliana Novi, saya ingin membagikan testimoni hidup saya di sini pada platform ini untuk semua WNI dan seluruh asia agar berhati-hati dengan pemberi pinjaman di internet, Allah benar-benar mendukung saya melalui ibu. Ibu Elina yang baik

Setelah beberapa periode mencoba mendapatkan pinjaman dari lembaga keuangan, dan ditolak terus-menerus, jadi saya memutuskan untuk mendaftar melalui pinjaman online tetapi saya ditipu dan saya kehilangan Rp 15.000.000 dengan pemberi pinjaman yang berbeda.

Saya putus asa untuk mendapatkan pinjaman, jadi saya berdiskusi dengan teman saya yang kemudian mengenalkan saya kepada Bu Elina, yang merupakan pemilik perusahaan peminjaman global, jadi teman saya meminta saya untuk melamar ke Bu Elina, jadi saya menyimpulkan keberanian dan menghubungi Nyonya Elina.

Saya mengajukan pinjaman sejumlah Rp500.000.000 dengan tingkat bunga 2%, sehingga pinjaman disetujui dengan mudah tanpa stres dan semua pengaturan dilakukan pada transfer kredit, karena tidak memerlukan jaminan dan jaminan untuk pinjaman transfer Saya hanya diberitahu untuk mendapatkan sertifikat perjanjian lisensi aplikasi Mereka untuk mentransfer kredit saya dan dalam waktu kurang dari dua jam uang pinjaman telah disimpan ke rekening bank saya.

Saya pikir itu adalah lelucon sampai saya menerima telepon dari bank saya bahwa rekening saya dikreditkan dengan jumlah Rp500.000.000. Saya sangat senang bahwa ALLAH akhirnya menjawab doa saya dengan memesan pinjaman saya dengan pinjaman asli saya, yang telah memberikan saya keinginan hati saya.

Mereka juga memiliki tim ahli yang akan memberi tahu Anda tentang jenis bisnis yang ingin Anda investasikan dan bagaimana menginvestasikan uang Anda, sehingga Anda tidak akan pernah bangkrut lagi dalam hidup Anda.

Semoga ALLAH memberkati Bunda Elina yang telah membuat hidup saya mudah, jadi saya menyarankan siapapun yang berminat untuk mendapatkan pinjaman agar dapat menghubungi Ibu Elina melalui email: elinajohnson22@gmail.com untuk pinjaman anda

Ada perusahaan palsu online lainnya yang menggunakan kesaksian saya untuk mencapai keinginan egois mereka, saya satu-satunya dengan kesaksian yang benar ini, ketika Anda menghubungi kemudian meminta mereka untuk bukti pembayaran ke ibu`` tolong hati-hati orang-orang ini oke

Akhir kata saya ucapkan terima kasih kepada kalian semua yang telah meluangkan waktu untuk membaca kesaksian hidup saya yang sebenarnya tentang kesuksesan saya dan saya berdoa Tuhan akan melakukan kehendak-Nya dalam hidup Anda.Satu lagi nama saya mrs nurliana novi, Anda dapat menghubungi saya untuk informasi lebih lanjut melalui email saya: nurliananovi96@gmail.com