jasa iklan produk desa

Media Desa

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Kondisi Banjir Di Kecamatan Lampasio Kab. Toli Toli

By On June 05, 2017


Karebadesa.id - Kecamatan Lampasio seluruh desa di laporkan banjir, mulai dari tgl 3 juni 2017 - 5 juni 2017 jam 08.00 banjir blm surut dan air tdk bergerak, banyak rumah tenggelam.

Listrik 3 hari mati , signal juga mati. Dilaporkan korban Meninggal dunia 1 orang. Nama : Kadek Sila Darma, 20th, laki-laki, swasta, Hindu, Ds Tinading.

Kronologi meninggal dunia, pada hari minggu tanggal 4 juni jam 08.00 wita korban menggunakan rakit mencari bebek, bersama 3 org rekan nya, setelah mendapatkan 2 bebek rekan nya pulang, sedangkan korban tidak mau pulang masih mau cari bebek lagi, kemudian korban di tinggal dan rekan korban pergi meninggalkan namun temannya ketinggalan senapan anginnya sehingga kembali ke tkp dan di dapati rakit yang digunakan korban terapung namun korban tidak ada, kemudian temannya melapor ke pihak keluarga.
Pihak keluarga langsung melaporkan kejadian tersebut pada pihak polsek lampasio lalu mencari korban, korban di temukan oleh pihak kapolsek sekitar jam 13.00 wita dalam keadaan tenggelam di kedalaman 3 meter dan sudah meninggal.

Di laporkan sapi mati 6 ekor, dan babi tidak terhitung yang lepas dari kandang dan lari. Kerugian material belum dapat ditentukan, hingga tanggal 5 jam 08.00 wita banjir belum surut.

Polsek Lampasio terisolir, mau ke kota tanah longsor di pangi mau arah palu banjir setinggi dada orang dewasa di tanggul tinading.

Ctt: kami baru bisa melaporkan desa tinading, untuk daerah di kec. Lampasio ygan lain belum dapat dilaporkan korban jiwa atau kerugian material karna tidak dapat dijangkau.

Sumber : Via WA Dhika Parabba

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »