jasa iklan produk desa

Media Desa

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Zulfikar Pendamping Lokal Desa Selayar Wakili Sulsel Ke tingkat Nasional

By On August 07, 2017

Sumber Fhoto : mediaselayar.com
Karebadesa.id - Kabupaten Kepulauan Selayar, Irwan Baso S.STP saat dikonfirmasi memastikan akan memberangkatkan besok Selasa 8 Agustus 2017 salah satu pendamping lokal desa di wilayah Kepulauan Selayar yaitu Zulfikar mewakili Sulawesi Selatan presentase di ajang lomba Pendampjng Desa Tauladan Tingkat Nasional di Jakarta setelah sebelumnya terpilih sebagai pendamping desa terbaik tingkat provinsi Sulawesi Selatan.

Kepala Dinas PMD, Kabupaten Kepulauan Selayar, Andi Azwar SH. MH, menjelaskan bahwa "Pendamping Lokal Desa An. Zulfikar dari Selayar menjadi Pendamping Desa Terbaik Sulsel dan penilaiannya dilaksanakan sebelumnya oleh PMD Provinsi Sulsel. Selanjutnya Zulfikar akan mewakili Sulsel, dalam pemilihan pendamping desa tauladan tingkat nasional di Jakarta."

Perlu diketahui, Zulfikar merupakan pendamping lokal desa di 4 desa yang ada di Kecamatan Buki Kabupaten Kepulauan Selayar. Menurut informasi bahwa selama mendampingi pemerintah desanya, dinilai cermat dan cerdas dalam perencanaan dan penyusunan anggaran desa. Termasuk dalam penggunaan anggaran desa yang didampinginya, jelas Andi Azwar.

Senada dengan Kabid PMD, Kadis PMD, Andi Azwar SH. MH juga menilai bahwa ini salah satu kebanggaan, dan perlu mendapat apresiasi. Setidaknya kita doakan agar Zulfikar bisa membawa nama harum Kabupaten Kepulauan Selayar pada Tingkat Nasional, sebagai Pendamping Lokal Desa Tauladan.

Sumber berita diolah dari mediaselayar.com

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »