jasa iklan produk desa

Media Desa

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Merah Putih Akan Berkibar Pada Peringatan HUT RI Di Bukit Pembuangan Jomblo

By On July 27, 2017

Bukit Pembuangan Jomblo
Karebadesa.id - Kepala Desa Baji Pamai, Ali Akbar dalam memperkenalkan potensi wisatanya mengadakan lomba makan ikan terbanyak dengan hadiah uang tunai 1 juta rupiah dalam festival Ma'dinra 18 Agustus 2017 dibukit Pembuangan Jomblo.

"Sekaligus pada peringatan HUT RI nanti Pemerintah Desa juga akan melakukan pengibaran bendera merah putih dengan lebar 10x15 meter" ungkap Ali Akbar

Tidak jauh dari lokasi tersebut, pengunjung bisa menikmati dan menyaksikan gua Batu Ma'dinra dan bukit Kanari di Dusun Malaka, Desa Cenrana Baru.

Hanya berkisaran sekitar 200 meter jarak kedua destinasi wisata tersebut yang meski beda Desa. Pengunjung bisa berjalan kaki maupun menggunakan kendaraan untuk menikmati kedua destinasi wisata tersebut

Selain wisatawan bisa melihat keindahan alam Cenrana, kota Makassar diatas puncak dipagi hari, juga muncul awan. Ketinggian bukit ini mencapai 3.000 meter dari permukaan laut.

Dalam festival tersebut, wisatawan disajikan kue tradisional yang hampir dilupakan sebagai salah satu bagian dari promosi dan perkenalkan kembali kue tradisional buatan lokal khas desa.

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »