jasa iklan produk desa

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

GEMPITA SulSel Menyetor Data 25 Ribu Hektar Lahan Siap Tanam

By On August 19, 2017

Asrul Herman Korwil GEMPITA Sul-Sel saat menyerahkan data CPCL ke Dinas Ketahanan Pangan dan Holtikultura Sul-Sel (18/08/17)
KAREBADESA.ID – SULSEL, Asrul Herman Korwil Gerakan Pemuda Tani Indonesia atau GEMPITA wilayah Sulawesi Selatan menyetorkan data 25 Ribu Hektar Lahan Siap Tanam ke Dinas Ketahanan Tanaman Pangan dan Holtikultura Sulsel.

Perlu kita ketahui bersama bahwa GEMPITA Sulsel merupakan organisasi pemuda bentukan langsung Menteri Andi Amran Sulaiman, untuk memberdayakan pemuda dalam sektor pertanian demi penguatan ketahanan pangan Indonesia.

Data CPCL yang telah diserahkan GEMPITA ke Dinas Ketahanan Tanaman Pangan itu terdiri dari tiga kabupaten yakni Bone dengan luas lahan pertanian yang dikelola yaitu 22.112 hektar, sedangkan Pangkep 850 hektar, dan Luwu Utara 2.820 hektar.

“Setelah rampung dari kabupaten/kota lain di Sulsel maka akan kita setor lagi ke dinas pertanian karena sebagian masih proses perampungan yang rencananya sudah selesai sebelum tanggal 25 Agustus 2017,” ungkap Asrul Herman

“Insya Allah GEMPITA Sulsel akan mendukung program swasembada pangan yang dicanangkan Menteri Pertanian Bapak Andi Amran Sulaiman,” ujar dia.

"Data CPCL itu akan disetorkan ke Kementerian Pertanian sebagai acuan untuk mendapatkan bantuan bibit Jagung, Saprodi, Alat dan Mesin Pertanian (Alsintan). Dia menargetkan GEMPITA Sulsel akan menanam serentak pada pertengahan September 2017" Tambah Korwil GEMPITA tersebut. (AM3103)

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

2 comments

Data pribadi
negara Indonesia
Nama: Arif Hidayat
Alamat: Jl.ds.lamangkona tawaeli
Sudah dua tahun sekarang saya telah memberikan kesaksian tentang bagaimana saya meminjam Rp30 juta dari AVANT Loan Company dan beberapa orang meragukan saya karena tingkat penipuan online. AVANT Loan telah memberi saya satu hal lagi untuk tersenyum karena setelah menyelesaikan angsuran pinjaman bulanan yang saya pinjam sebelumnya, saya memohon kepada Ibu Deborah bahwa saya ingin pergi untuk ekspansi bisnis lebih lanjut sehingga saya menyerahkan tambahan Rp250 juta setelah melalui proses hukum saya. pinjaman disetujui oleh manajemen mereka dan saya menerima pinjaman saya dalam waktu kurang dari 2 jam di rekening bank BCA saya. Saya tidak memiliki tantangan dengan bank karena Bu Deborah dan tim manajemen pinjaman terbatas Avant telah dianggap sebagai pemberi pinjaman yang sah sehingga tidak ada masalah sama sekali.
Untuk pinjaman apa pun, saya sangat merekomendasikan Avant Loans Limited hari ini dan selalu
e_mail: [avantloanson@gmail.com]

WhatsApp: +6281334785906

Waalaikumsalam Warahmatullahi Wabarakatuh.

Nama:Teddy Liza
status perkawinan: janda
jumlah pinjaman:3.6 miliar rupiah
tempat tinggal saya:. Palangkaraya
email ku:::teddyliza2020@gmail.com
kesaksian yang memotivasi saya whatsapp :;l+ 6281617538564
tujuan pinjaman saya :Investasi / hutang

Halo semuanya, sekarang dari (bahasa Indonesia [baˈha.sa in.doˈne.sja])/Malay, . Saya seorang janda dengan dua anak dan sejak Februari 2019 karena kebakaran dalam bisnis yang membanjiri bisnis saya dan saya mencoba mencari pinjaman dari bank saya, bank mengatakan dengan saya memiliki kredit buruk sehingga saya mencobanya dengan pemberi pinjaman lain di mana saya bodoh. Tetapi seperti yang Tuhan kehendaki, saya membaca kesaksian AASIMAHA ADILA AHMED LOAN FIRM di majalah bisnis, yang membantu bisnis dan individu dengan pinjaman besar. Saya mengajukan permohonan dan saya telah menerima pinjaman 3,6 miliar rupee dengan tingkat bunga sangat rendah 1% dan rencana pembayaran yang lebih baik. Saya ingin menggunakan media ini untuk memberi tahu Anda bahwa ada banyak scammer di sini. Ambil permintaan peminjam untuk biaya asuransi, Peminjam tidak memiliki sertifikat bisnis, Peminjam palsu tidak peduli dengan gaji bulanan Anda yang membuat Anda memenuhi syarat untuk mendapat pinjaman, peminjam Palsu tidak memiliki alamat kantor fisik. Peminjam palsu meminta biaya pendaftaran dan biaya pajak, peminjam Palsu tidak memiliki situs web. Jika Anda mencari pinjaman, selalu minta pemberi pinjaman untuk situs webnya, karena banyak pemberi pinjaman palsu tidak memiliki alamat dan situs web. Jika Anda menginginkan pinjaman yang sah,Sukses hanya datang bagi mereka yang percaya pada diri mereka sendiri dan siap untuk menang. Saya tidak mengharapkan apa pun selain yang terbaik untuk Anda. Beralih ke tahap baru dalam hidup bisa menjadi proses yang menantang. Semoga Anda beruntung dalam semua upaya masa depan Anda, Anda akan menjadi hebat. ajukan sekarang.

Aasimaha adila ahmed kontak pusat aplikasi pinjaman
E-mail**aasimahaadilaahmed.loanfirm@gmail.com
Whatsapp *********^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^+ 447723553516