jasa iklan produk desa

Media Desa

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Proses Pemilihan Anggota BPD Desa Pelalan Berjalan Lancar

By On October 09, 2018

Fhoto Bersama Anggota BPD Terpilih dan Panitia Pemilihan BPD Desa Pelalan.
KAREBADESA.ID - Luwu, Pemerintah Desa Pelalan Kecamatan Lamasi Timur telah selesai melaksanakan proses pemilihan Anggota BPD yang telah berakhir masa jabatannya sejak Juli Tahun 2018. Kepala Desa Pelalan Marten Pune mengatakan bahwa "Pemilihan BPD ini kita laksanakan sesuai juknis kabupaten dan permendagri nomor 110 yang prosesnya dilakukan berdasarkan keterwakilan Perempuan dan keterwakilan dusun namun tidak kalah ramai dengan proses pilkades yang belum lama ini juga sudah dilaksanakan di desa Pelalan.


Menurut Sekdes Pelalan Leo Chandra bahwa "Proses Pemilihan Anggota BPD ini sebenarnya sudah terlambat walaupun kepanitian sudah kita bentuk beberapa bulan lalu namun karena terkendala juknis dari kabupaten yang terlambat sehingga prosesnyapun terlambat namun kami bersyukur proses pemerintahan tetap berjalan maksimal" ungkapnya.

Kegiatan pemilihan anggota BPD Desa Pelalan berlangsung secara demokratis, langsung, jujur, adil, terbuka, damai dan tenang. Proses Pemilihan ini diikuti oleh 14 Pendaftar dari 5 Dusun yang ada di Desa Pelalan.
Daftar Nama Calon AngGota BPD:
1.Gerson Limbong
2.Subgan Ganna.
3.Narti.
4.Mesak Gentan
5.Metan
6.Lintin
7.Yohanis
8.Heri lolok
9.Andarias Taliu, 
10.Kalama Kala
11.Yusuf Pasalu, 
12. Markus,
13. Senenja Baru, 
14. Yoram Samanna.

(09/18) AM_3103

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

1 comments:

Pekerjaan: Real Estat / keramahan
posisi: Direktur Utama
Nama: Najwa Mohammed
Kota: Miri
Pinjaman yang saya dapatkan: Rm 1,5 juta
suku bunga: 1%
 Email saya: najwamohammed369@gmail.com


Halo, saya berterima kasih kepada Allah SWT atas kebaikan dan berkah yang saya dapatkan dari AASIMAHA ADILA LOAN FIRM awal tahun 2020 ini, saya ingin media ini membiarkan sesama muslim di Malaysia, Tahun lalu saya telah mengajukan pinjaman berkali-kali dan saya bodoh , Tahun ini ketika saya melalui berita bisnis menonton saya di Aljazeera, saya melihat nama AASIMAHA ADILA AHMED LOAN FIRM dalam wawancara menjelaskan paket mereka dan bagaimana mereka terbang untuk memberikan pinjaman dan dana amal kepada orang-orang yang ingin memulai bisnis tahun ini. Jadi, saya mendengarkan dan saya menghubungi mereka dengan deatail kontak mereka di televisi, saya melamar Rm 1,5 juta, pada tingkat 1% dan pinjaman saya disetujui dan saya mendapatkan pinjaman saya semudah mungkin. Saya mendapat pinjaman dan berinvestasi lebih banyak ke real estat suami saya. suami saya dari indonesia, banjir mempengaruhi rumah keluarga kami di jakarta, sejak kami mendapatkan pinjaman, kami telah memperbaiki banyak hal dan membayar hutang bank juga. Jika Anda ingin perusahaan pinjaman nyata dan sah Anda bebas untuk mendaftar sekarang dan mendapatkan pinjaman Anda . Selalu ingatkan diri Anda untuk menjadi kuat dan tidak pernah menyerah. Semakin Anda jatuh, semakin kuat Anda untuk bangun. Jangan pernah menyerah bagaimanapun caranya. Buat janji untuk mimpi Anda seolah-olah Anda berjanji kepada anak Anda. Saya berharap Anda tahun yang lebih besar. Semoga Allah memberkati mereka, Allah

DAFTAR SEKARANG
E-mail****aasimahaadilaahmed.loanfirm@gmail.com
Whatsapp **** + 447723553516