jasa iklan produk desa

Media Desa

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Proses Pemilihan Anggota BPD Desa Pelalan Berjalan Lancar

By On October 09, 2018

Fhoto Bersama Anggota BPD Terpilih dan Panitia Pemilihan BPD Desa Pelalan.
KAREBADESA.ID - Luwu, Pemerintah Desa Pelalan Kecamatan Lamasi Timur telah selesai melaksanakan proses pemilihan Anggota BPD yang telah berakhir masa jabatannya sejak Juli Tahun 2018. Kepala Desa Pelalan Marten Pune mengatakan bahwa "Pemilihan BPD ini kita laksanakan sesuai juknis kabupaten dan permendagri nomor 110 yang prosesnya dilakukan berdasarkan keterwakilan Perempuan dan keterwakilan dusun namun tidak kalah ramai dengan proses pilkades yang belum lama ini juga sudah dilaksanakan di desa Pelalan.


Menurut Sekdes Pelalan Leo Chandra bahwa "Proses Pemilihan Anggota BPD ini sebenarnya sudah terlambat walaupun kepanitian sudah kita bentuk beberapa bulan lalu namun karena terkendala juknis dari kabupaten yang terlambat sehingga prosesnyapun terlambat namun kami bersyukur proses pemerintahan tetap berjalan maksimal" ungkapnya.

Kegiatan pemilihan anggota BPD Desa Pelalan berlangsung secara demokratis, langsung, jujur, adil, terbuka, damai dan tenang. Proses Pemilihan ini diikuti oleh 14 Pendaftar dari 5 Dusun yang ada di Desa Pelalan.
Daftar Nama Calon AngGota BPD:
1.Gerson Limbong
2.Subgan Ganna.
3.Narti.
4.Mesak Gentan
5.Metan
6.Lintin
7.Yohanis
8.Heri lolok
9.Andarias Taliu, 
10.Kalama Kala
11.Yusuf Pasalu, 
12. Markus,
13. Senenja Baru, 
14. Yoram Samanna.

(09/18) AM_3103

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »