jasa iklan produk desa

Media Desa

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Halal Bi Halal Datu Luwu Merangkai dan Mempererat Silaturrahmi Serta Memaknai Arti Persaudaraan

By On July 12, 2017

Datu Luwu XL :
H. Andi Maradang Mackulau Opu To Bau, SH.

Karebadesa.id - Datu Luwu, Andi Maradang Mackulau, pun memberi pesan agar acara Halal Bihalal yang akan terselenggara ini murni sebagai ajang untuk mempererat silaturahmi.

Sekedar diketahui dalam acara merangkai silaturahmi keluarga besar Kedatuan Luwu ini akan melibatkan semua keluarga besar Kedatuan Luwu, baik dari Bone, Soppeng, Sengkang, Makassar, Tana Toraja dan Luwu Raya bahkan mereka yang ada di Luar Sulsel.

Merangkai, Mempererat dan Memaknai arti Persaudaraan adalah tujuan Keluarga Besar Wijana To Luwu yang akan berkumpul dan saling bersua dalam acara yang dikemas dalam sebuah Halal Bihalal di Hotel Ibis, Makassar, Kamis 13 Juli 2017 malam nanti.

"Tujuan Halal Bihalal adalah untuk merangkai dan mempererat silaturahmi keluarga besar kedatuan Luwu serta memaknai arti persaudaraan. Tidak ada unsur politik apalagi berhubungan dengan Pilgub," tegasnya.

Hal inipun juga sudah ditegaskan Datu Luwu kepada Ketua Panitia Pelaksana acara Halal Bihalal ini.

"Hal ini sudah saya sampaikan kepada ketua Panpel Nanda Ryan Latief supaya kegiatan ini jangan dipolitisasi. Dan saya juga persilahkan kepada ketua panitia untuk mengundang seluruh calon untuk menjaga silaturahmi kita semua," sebutnya.

Lebih lanjut, Ryan Latief selaku Ketua Panitia Pelaksana Halal Bihalal ini menambahkan, dalam kegiatan ini beberapa tokoh Wija To Luwu akan turut berpartisipasi untuk menyukseskan kegiatan silaturahmi Halal bi halal Keluarga besar Kedatuan Luwu ini.

"Awalnya kegiatan yang dirancang oleh Datu Luwu berupa acara silturahmi biasa, terutama yang bergabung di Group WhatsApp kedatuan dan Wija To Luwu, namun karena menjelang hari pelaksanaan banyak saudara kita dari Luwu Raya ingin agar acara ini dikembangkan karena waktu yang sudah mepet kami berupaya optimalkan semampu kami di waktu 1 hari terakhir, dan insyah Allah acara yang lebih besar akan kita agendakan di waktu mendatang," ungkap Ryan Latief

Sumber : Lamellong.com

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »